Sabtu, 21 Februari 2015

Paket Tour International

Paket Tour International 

Travel Lovers hari ini kita mulai berangkat menuju Paris dengan Pesawat EMIRATES, rencananya kita akan transit di Dubai. Kita berkumpul di Bandara 3 jam sebelum keberangkatan.
PARIS
Pagi hari diajak mengunjungi Istana Versailles yang Megah dan Indah, keemudian kita akan berbelanja di Outlet La Fayette.
Paket Tour Musim Semi di Eropa Barat dan Timur 2014
Paket Tour Eropa Pagi hari setelah sarapan kita akan mengunjungi Menara Eiffel hingga tingkat ke-2 dimana kita akan menikmati keindahan kota Paris dari atas, lalu perjalanan kita dilanjutkan melewati Musem Louvre, ARC De Triomphe, Place De La Concorde, Terowongan Pont De Alma, Des Invalides, sungai Seine dan Gedung Opera dengan Arsitekturnya yang unik, Sholat di Masjid Grand Mosque dan bersantai di Champ Elysees.
AMSTERDAM -  BRUSSEL (BELGIA) - PARIS
Travel Lovers masih semangat ?  harus dong, Oya Hari ini kita akan meninggalkan Negeri Perancis ,  menuju kota Brussel belgia. Tiba di Brussels kita akan berfoto di monumen Atonium yang tingginya 103 m dan  dibangun dalam rangka World Exhibition 1958, setelah itu Walking Tour ke kota Tua untuk mengunjungi Grand palace. dan lambang kota Brussels patung Manneken Pis serta berbelanja Coklat Belgia.  Perjalanan kita lanjutkan ke kota Amsterdam Belanda.

AMSTERDAM - LISSE
Paket Tour Musim Semi di Eropa Barat dan Timur 2014
Satu hari penuh kita akan mengunjungi kota Lisse , disana terdapat taman bunga yang ada pada saat musim semi saja ( pertengahan Maret - pertengahan Mei ) yaitu Taman bunga Tulip tepatnya di Keukenhof , Desa Zaanse Scans, Desa nelayan dan juga kita akan berkunjung ke sebuah Desa Kinderdijk , Win Milen ( Kincir Angin). Jarigan kincir angin dari Kinderdijk adalah salah satu tempat terkenal ddi belanda dan dijadikan situs warisan dunia UNESCO tahun 1997

AMSTERDAM (BELANDA)

Paket Tour Musim Semi di Eropa Barat dan Timur 2014
Paket Tour Eropa Hari ini kita menujukota kecil yang dahulu merupakan desa Nelayan  yaitu Volendam. Anda dapat berfoto dengan pakaian tradisional belanda. dari Volendam kita akan mengunjungi worksop pengasahan berlian , dan dilanjutkan wisata Canal Cruise selama 1 jam . Setelah itu kita akan berjalan lagi dengan bis melewati antara lain Royal Palace, National Museum dan Central Station.





0 komentar:

Posting Komentar