Kamis, 19 Februari 2015

Paket Umroh

Masjidil Haram, Makkah

Umroh


Alhamdulillah setiap tahun jumlah jamaah umroh Indonesia kian meningkat, juga perkiraan di tahun ini walaupun biaya umroh 2015 kemungkinan mengalami kenaikan. Rata-rata setiap tahun mencapai 500.000 jamaah umroh Indonesia dan mencapai puncaknya pada tahun 2014 (hingga mencapai 2x lipatnya).

Untuk mengantisipasi kebutuhan masyarakat yang ingin menunaikan ibadah umroh dan haji ke Tanah Suci atau berwisata muslim halal di tahun ini, kami membuka beberapa program menarik dari mulai umroh promo, bisnis, eksekutif, hingga VIP dengan fasilitas dan program yang bervariasi. Semoga yang kami tawarkan sesuai dengan keinginan Anda.
 Semoga Anda bisa menunaikan ibadah di Tanah Suci dengan khusyu penuh kerinduan pada Allah Sang Khalik dan Rasulullah Al Musthafa di dua tanah suci (Al Haramain) yakni Makkah dan Madinah dan kembali ke Indonesia sebagai wakil-wakil Allah yang sabar, ikhlas, dan intelek. kembali di tanah air untuk menyebarkan kebaikan, syiar Islam, dan semua nilai-nilai suci yang terkandung dalam setiap rukun-rukun umroh dan haji yang mulia, kepada keluarga dan umat yang belum menunaikan ibadah umroh ke tanah suci, sehingga mereka bisa mengikuti jejak kita semua yang sudah menjadi tamu dan wakil Allah. Aamiin Yaa Rabbal 'aalamiin.
Info Paket Umroh Klik Disini www.hns-travel.biz

0 komentar:

Posting Komentar