Kamis, 19 Februari 2015

Harga Tiket Pesawat

Hasil gambar untuk artikel tiket harga pesawat
Nama Maskapai
Harga Tiket Pesawat Murah Terbaru - Seiring dengan perkembangan jaman, saat ini sudah cukup banyak transportasi yang ada. Mulai dari transportasi darat, laut, hingga udara. Nah, salah satu yang paling favorit bagi orang yang memiliki uang lebih adalah menggunakan pesawat. Karena pesawat sangat cepat sampai dan dapat diandalkan. Hal itu juga yang menyebabkan permintaan tiket pesawat meningkat di beberapa periode.

Pesawat sendiri di Indonesia banyak digunakan untuk berbagai keperluan. Ada yang mulai tingkat ekonomi, bisnis, hingga eksekutif. Perlu diketahui, sebenarnya tiket pesawat sendiri tidak semuanya memiliki harga yang tinggi. Beberapa orang menganggap tiket pesawat memiliki harga diatas 1 jutaan, padahal ada cukup banyak promo dan tiket pesawat murah yang tersedia dari berbagai maskapai seperti lion air, citilink, dan berbagai lainnya.

Nah, kali ini Napsters akan sedikit memberikan info kepada pembaca mengenai tips bagaimana mendapatkan tiket pesawat murah terbaru agar Anda tidak kehabisan.

1. Langganan Email Pada Maskapai

Salah satu tips untuk mendapatkan harga tiket pesawat murah terbaru adalah dengan berlangganan email dari maskapai. Disini saya menyarankan Anda untuk berlangganan pada semua maskapai, karena terkadang mereka memberikan promo yang tidak terduga. Selain itu, bagi Anda yang berlangganan biasanya akan mendapatkan info terlebih dahulu, sebelum iklan ditayangkan. Sehingga nantinya Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan tiket pesawat yang Anda inginkan.

2. Gunakan Mesin Pencari Tiket Pesawat

Ada beberapa situs yang bisa Anda manfaatkan untuk mencari informasi harga tiket pesawat murah dari berbagai maskapai. Nah, berikut ini adalah salah satu harga tiket pesawat murah Januari 2015 dari Jakarta ke Bali.



3. Pesan Jauh-Jauh Hari

Satu tips lagi yang bisa Anda lakukan adalah dengan memesan tiket jauh-jauh hari sebelum Anda berangkat ke tujuan. Biasanya Anda akan mendapatkan harga khusus daripada Anda memesan dengan jangka waktu yang dekat.

Dari beberapa tips diatas, tips yang kedua adalah yang paling manjur untuk digunakan. Biasanya beberapa mesin pencari tiket pesawat menyediakan diskon tambahan di luar maskapai. Nah, jadi sering-seringlah Anda mengecek harga tiket pesawat murah terbaru di sana. Oke, semoga tips di artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda. Berikut beberapa daftar harga tiket penerbangan pesawat  Februari 2015:

0 komentar:

Posting Komentar