Sabtu, 21 Februari 2015

Hotel

Kami menawarkan beragam paket eksklusif untuk segala keperluan Anda! Dari paket akhir pekan, paket berlibur hemat, hingga paket untuk liburan dengan keluarga! Temukan paket paling cocok untuk menginap berapa lama pun dan untuk destinasi apa saja.. sesuai dengan kebutuhan Anda!


Promosi terbaik untuk Anda!
Informasi lanjut

Penawaran hotel terbaik di Indonesia

Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia, terdiri dari 17,504 pulau tropis yang dibatasi dengan pantai berpasir putih. Di antara ribuan pulau Indonesia, yang paling terkenal adalah Sumatra, Jawa, Bali dan Kalimantan. Nikmati keindahan alam, budaya dan cita rasa Indonesia!
Informasi lanjut

Penawaran dan paket hotel di Singapura

Singapura adalah salah satu tujuan paling terkenal di dunia. Terletak di pusat jantung Asia Tenggara, kota metropolitan ini cocok untuk liburan, wisata kuliner, bahkan untuk memenuhi keperluan bisnis Anda. Kunjungi Singapura.
Informasi lanjut

Temukan promo dari Malaysia

Malaysia secara geografis berbeda-beda, demikian pula budayanya. Ada dua bagian di negara ini, 11 negara bagian di semenanjung Malaysia dan dua negara bagian di sebelah utara Borneo - Sabah dan Sarawak. Kunjungi dan jelajahi Malaysia!
Informasi lanjut

Paket hotel dan aktivitas

Apapun aktivitas favorit Anda saat berlibur, dari aktivitas di pantai, di pegunungan, ataupun sekedar beristirahat dan bersantai, temukan paket "hotel dan aktivitas" untuk menginap sebentar atau lebih lama sesuai dengan keinginan Anda.
Informasi lanjut

Akhir pekan di seluruh dunia

Nikmati akhir pekan yang romantis di Amsterdam... atau berlibur saat akhir pekan yang lebih lama di New York City! Dimana pun Anda berada, hotel di Indonesia kami menawarkan harga tarif spesial.
Informasi lanjut

Berhemat dengan memesan lebih awal

Apakah Anda ingin merencanakan terlebih dahulu untuk mendapatkan penawaran hotel terbaik? Pesan setidaknya 30 hari sebelumnya dan dapatkan harga yang rendah.
Informasi lanjut

Tarif hanya untuk keluarga

Berlibur dengan anak-anak Anda dan dapatkan beragam macam manfaat dengan hotel seluruh Indonesia. Jika anak-anak Anda menginap di kamar Anda, mereka dapat menikmati akomodasi dan sarapan gratis. Jika mereka menginap di kamar sendiri, dapatkan diskon 50% untuk kamar kedua di hotel kami.
Informasi lanjut

Dapatkan penawaran luar biasa!

Anda yakin mau kemana untuk liburan atau liburan di akhir pekan Anda berikutnya? Apakah Anda yakin akan mengunjungi museum di London atau Sydney Opera House? Jika iya, dapatkan penawaran terbaik kami yang tidak dapat dibatalkan.

0 komentar:

Posting Komentar